Minggu, 30 September 2012

Cara Merawat Tubuh Yang Benar

Perawatan tubuh penting untuk dilakukan karena aktivitas sehari-hari akan terganggu bila Anda terganggu dengan kondisi tubuh yang buruk. Tubuh yang sehat dan ideal akan membuat Anda nyaman dan bebas melakukan aktivitas dalam kehidupan Anda. Anda juga dapat terhindar dari berbagai penyakit sehingga Anda dapat hidup dengan sehat dan bugar. Jika Anda bingung bagaimana cara merawat tubuh, di sini akan disediakan cara merawat tubuh yang benar.


Berikut ini cara merawat tubuh yang benar :

  1. Nutrisi Sehat dan Seimbang.
    Pola makan yang baik membuat Anda lebih sehat dan lebih mudah terhindar dari flu, tekanan darah tinggi, penyakit jantung, diabetes dan lainnya. Jaga berat badan Anda dengan memperbanyak makan sayur dan buah-buahan, kurangi makanan berlemak dan tinggi kalori. Pertimbangkan untuk mengkonsumsi suplemen vitamin (terutama C dan E) dan antioksidan.
  2. Perbanyak minum air putih.
    Jika kekurangan air, tubuh akan menyusut drastis dan terlihat kering serta tidak sehat, otomatis bentuk tubuh Anda juga terlihat buruk karena tidak sesuai dengan berat yang ideal.
  3. Menjaga porsi makan.
    Seimbangkan antara karbohidrat, vitamin, mineral dan lemak baik. Kurangi konsumsi makanan yang mengandung banyak kalori dan sedikit nutrisi. Sebaliknya perbanyak makan makanan bernutrisi karena akan membantu Anda menanggulangi sakit dan sekaligus berguna bagi kecantikan.
  4. Melakukan Olah Raga.
    Olah raga sangat penting bagi kesehatan. Berolahragalah secara teratur dengan mengkombinasikan latihan kelenturan, aerobik dan beban. Beristilahatlah yang cukup setelah berolah raga.
  5. Istirahat Secukupnya.
    Istirahat yang cukup akan membuat kondisi kesehatan tetap normal juga. Usahakan untuk memberikan waktu yang cukup untuk beristirahat walaupun tetap disibukkan dengan aktivitas.

Bagi wanita, tidak hanya merawat tubuh saja yang penting, memutihkan wajah juga sangat penting. Jika ingin memutihkan wajah, Anda harus menggunakan cara alami memutihkan wajah agar tidak menyebabkan efek samping yang berbahaya bagi wajah. Wajah dan tubuh harus selalu dirawat dan diperhatikan untuk kenyamanan hidup Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar